Sabtu, 15 Maret 2008

linux and me


ternyata enak juga ya pake linux, dah hampir tiga bulan ini gw tergila-gila sama yang namanya linux, kemaren-kemaren gw ikut gabung sama kpli tangerang, sekarang lagi fakum, sibuk sama kerjaan and kuliah, kapan-kapan gw pasti ikut gabung lagi sama kpli, karena banyak banget yang gw dapet dari sana, instalasi and perintah dasar linuk aja gw dapet dari sana, termasuk orang yang bikin gw pake linux, sekarang di notebook gw cuma ada linux, bukan nya gw gak suka sama yang nama nya windows, tapi karena gw gak ngerti, terus dah gitu windows kan gak gratis tapi harus bayar, linuk bukan hanya alternatif karena windows bayar, tetapi linux juga so yang sangat bisa diandelin untuk sehari-hari, linuk sekarang gak kaya linux dulu yang katanya sesah untuk user, tapi linux sekarang udah user banget, dengan gnome ataupun kde nya yang cuantik

Anda pengunjung ke